Jumat, Januari 10, 2014

Ngebet Bayar Hutang / Tagihan / Dan Lainnya ?

Hari-hari ini saya yakin banyak sekali orang yang bener-bener TERLILIT HUTANG Dan NGEBET untuk segera MELUNASI HUTANGNYA karena sering diteleponin, didatengin kerumah, atau dikirim surat tagihan terus dan terus!..

Dan saya tahu itu bukan hal yang mudah untuk dilalui.. Perasaan TAKUT dan CEMAS terus menyerang setiap hari..

Nah Jika ini anda alami… INI Adalah PERTANDA SIGNAL Perasaan anda bahwa ANDA HARUS MELAKUKAN SESUATU!…

Banyak orang yang sudah menerima SIGNAL Seperti : KHAWATIR, CEMAS, TAKUT, dan lainnya.. MALAH Justru DIAM Dan TIDAK MELAKUKAN Apa-apa.. Malah Mulai mengarah ke PEMBERONTAKAN dan MENYALAHKAN Sana-sini..


Tahukah Anda jika EMOSI Didiamkan dan tidak di respon Atau JUSTRU PURA-PURA MENGABAIKAN EMOSI Ini maka EMOSI Ini Akan JUSTRU Semakin MEMBESAR Dan MENGUASAI HIDUP Anda ?..

Oleh karena itu SADARI EMOSI yang KELUAR dari Diri Anda Dan PELAJARI APA MAKSUD dari SIGNAL EMOSI tersebut …

Signal ini adalah SIGNAL yang menandakan ” HEI Segera AMBIL TINDAKAN, Ada Sesuatu yang GAK BERES! ” …

” Yah Saya Sih Sudah TAHU harus KERJA KERAS, BELAJAR, Dan ACTION … ” … Tapi rasanya Nih MALAS Sekali …

NAH Nih Muncul EMOSI Baru ” MALAS ” … Malas itu Apa Artinya ? MALAS Ini Adalah SIGNAL Bahwa Anda harus PUNYA TARGET yang JELAS Dalam WAKTU Dekat ini!.. Misalkan 3 Bulan Mendatang Anda harus Punya MOTOR BARU Misalkan Motor Honda BEAT Boleh, NINJA 250R Boleh, Atau 3 Bulan Mendatang Anda Bisa Memiliki TABUNGAN DEPOSITO 20 Juta atau 100 Juta Boleh. Terserah Anda!..

TINGKATKAN STANDAR KEHIDUPAN Anda dan ini Akan MEMACU Anda untuk BERGERAK!

Malas ini Menandakan bahwa ” TIDAK ADA SESUATU yang ANDA KEJAR / INGINKAN ” .. Sehinga SIGNAL LAMPU ” MALAS ” Ini MENYALA!…

Dan ini Sekali lagi PERTANDA Bahwa ” Segera LAKUKAN SESUATU ” …

Terus Mungkin Anda merasa MARAH Karena PEMERINTAH GAK ADIL, Terlalu BANYAK KORUPSI, Harga BBM semakin NAIK, Dan Mereka Seenak-enaknya Menginjak-injak Rakyat Kecil.. Disini EMOSI ” MARAH ” Anda MENYALA!..

MARAH Ini Terjadi karena ” Anda tidak Diperhatikan Pemerintah ” … SIGNAL ini MENYALA dan Ini Menandakan SIGNAL Bahwa Anda Harus Bisa MANDIRI, Berusaha untuk MELAKUKAN yang TERBAIK untuk Diri Anda, Orang Lain dan Sekeliling Anda!… Tidak lagi MENGURUSI Urusan PEMERINTAH Dan lainnya karena mereka sudah MENGATURNYA Sendiri tanpa perlu anda Pikiran..

Dan Banyak lagi EMOSI Lainnya yang dimana itu merupakan SIGNAL LAMPU yang dimana anda harus BERGERAK untuk MELAKUKAN SESUATU!…

Dan Jika Saat ini anda Sedang Merasa PANIK, TAKUT, CEMAS Dan Lainnya karena Terlilit Hutang Maka saya akan ARTIKAN EMOSI Anda Dibawah ini :

PANIK : Signal ini memberi tahu anda bahwa anda harus MENGUBAH KEBIASAAN Anda dan Mulai MEMPERSIAPKAN Segala SESUATUNYA Dari SEKARANG!.. Persiapkan Hari ini dan TULIS Apa-apa saja yang harus ANDA KERJAKAN Agar Bisa Segera Melunasi Hutang Anda… Serta TULIS KAPAN Anda mau Melunasi Hutang Anda ? … Tulis TUJUAN Dengan SPESIFIK Dan JELAS Sehingga anda pun Punya ARAH dan TARGET yang JELAS!..

TAKUT : Signal ini memberi tahu anda bahwa anda sedang memikirkan sesuatu yang NEGATIF dimasa depan!… dan HAL ini menandakan anda untuk MULAI Bergerak dan MENGEJAR Dari Sekarang TARGET Anda dengan MENGUBAH Kebiasaan-kebiasaan yang sering menguras WAKTU Seperti NONGKRONG, NONTON TIVI, Terlalu Lama Bermain Games, Terlalu Sering Jalan-jalan. Pergunakan Waktu yang Ada untuk Segera MERUBAH Masa Depan Anda!… Ingat Masa Depan Masih ILUSI..

CEMAS : Mungkin Anda cemas takut ga bisa bayar hutangnya… dan ini menandakan SIGNAL Bahwa Anda harus bergerak lebih CEPAT dari yang seharusnya!… ACTION Lebih CEPAT Dan Lebih BANYAK dari yang seharusnya!..

EMOSI-EMOSI yang anda rasakan diatas merupakan PERTANDA Signal yang harus ANDA SADARI .. Gunakan EMOSI tersebut untuk MEMBANTU Anda meraih SUKSES Anda, Bukan menggunakan EMOSI tersebut untuk MENGHANCURKAN Hidup Anda!..

Bekerja Samalah Dengan EMOSI Anda Maka Anda bisa MENGHADAPI Semua PROBLEM / MASALAH KEHIDUPAN yang anda ALAMI Saat ini!..

Saya sudah membuka PELUANG Di UangSpot.com dimana jika anda benar-benar BERUSAHA dengan MAKSIMAL Maka saya YAKIN Anda bisa MERUBAH KEHIDUPAN Anda dari Sekarang!… Dan Segera MELUNASI Semua HUTANG Anda Dalam Waktu Dekat ini!..


[Giannisavino] Email : support@uangspot.com

Tidak ada komentar: